Perez tegaskan tak lakukan tindakan bodoh

Jum'at, 07 Juni 2013 - 22:14 WIB
Perez tegaskan tak lakukan tindakan bodoh
Perez tegaskan tak lakukan tindakan bodoh
A A A
Sindonews.com - Pembalap anyar McLaren, Sergio Perez menegaskan jika dirinya tidak pernah melakukan tindakan yang bodoh saat mencoba melakukan manuver untuk menyalip Kimi Raikkonen di Grand Prix Monaco lalu. Menurutnya, melihat lintasan seperti itu semua pembalap pasti akan menguji nyalinya untuk mendahului pembalap yang ada di depannya. Tapi saat itu hasil yang diharapkan kurang berhasil.

Perez terus mendapatkan hujatan dari sejumlah pembalap, terutama Raikkonen. Bahkan pembalap Lotus Renault tersebut sempat mengatakan bahwa, dia harus bisa bersikap lebih dewasa saat tampil di Grand Prix Kanada, akhir pekan ini. Hal itulah yang kemudian dibesar-besarkan oleh media.

"Setiap manuver yang Anda coba lakukan di Monaco, untuk mencoba menyalip pembalap adalah sesuatu yang wajar. Saya melakukan beberapa gerakan pada pembatas jalan, dan pada akhirnya itu berjalan buruk. Sehingga, hasilnya bukan yang kuharapkan," ungkap Perez seperti dilansir Crash, Jumat (7/6/2013).

"Tapi saya pikir manuver yang saya lakukan, merupakan sesuatu yang benar. Bahkan saya merasa tidak melakukan tindakan apa pun yang bodoh. Namun pada akhirnya kita kembali lagi bahwa kita adalah seorang manusia dan Raikkonen jelas marah kepada saya serta langsung mengkritik kinerja saya," tegasnya.

"Sejak kejadian itu saya berkomitmen untuk bergerak lebih baik lagi pada balapan selanjutnya. Terutama di GP Kanada ini," pungkasnya.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5342 seconds (0.1#10.140)