City gaet the next Ibra

Sabtu, 08 Juni 2013 - 14:40 WIB
City gaet the next Ibra
City gaet the next Ibra
A A A
Sindonews.com – Manchester City dilaporkan telah menjalin kesepakatan dengan striker muda bernama Zacharias Faour. Gaya permainannya membuat pemain asal Swedia itu mendapat julukan the next Zlatan Ibrahimovic.

Nama Faour mencuat setelah ia tampil gemilang bersama klub muda Malmo. Penampilan pemain berusia 15 tahun itu ternyata tak hanya membuat City kepincut, beberapa klub elit Eropa seperti Chelsea, Real Madrid, Liverpool dan Juventus turut mengincarnya.

City sadar betul bahwa mereka tak sendiri dalam perburuan Faour. Oleh sebab itu klub berjuluk The Citizens bergerak cepat untuk melakukan penawaran. Diakabarkan City harus merogoh kocek sebesar satu juta euro atau sebesar Rp11 miliar untuk bisa meboyong Faour ke Etihad Stadium.

“City memberikan peringkat dia sebagai striker terbaik di dunia dalam kelasnya. Dia adalah pemain muda yang akan bergabung dengan klub besar,” ungkap agen Faour, Hasan Centinkaya seperti dikutip Goal, Sabtu (8/6/2013)

“ City memboyong beberapa pemain muda, tapi mereka hanya membaya pemain terbaik dari Eropa maupun dari Amerika Selatan. Mereka tidak membeli banyak pemain seperti yang dilakukan Chelsea. City hanya membeli pemain berkualitas dan klub akan membayar mahal untuk mereka,” pungkasnya
(wir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6980 seconds (0.1#10.140)