Besiktas tawar Ronaldinho

Sabtu, 08 Juni 2013 - 16:34 WIB
Besiktas tawar Ronaldinho
Besiktas tawar Ronaldinho
A A A
Sindonews.com - Sinar Ronaldinho di belantika sepak bola dunia ternyata belum redup. Terbukti sejumlah klub Eropa menyatakan minat memboyong bintang Atletico Mineiro musim panas mendatang. Salah satunya klub raksasa asal Portugal Benfica tertarik mendapat jasa pemain berusia 33 tahun tersebut.

Seperti diungkapkan oleh Presiden Benfica Ahmet Nur Cebi yang ingin menambah pemain yang mempunyai kreativitas dalam skuadnya menjelang kampanye 2013-14. Dan pilihan itu akhirya jatuh ke mantan penggawa Barcelona dan AC Milan sebagai tambahan yang ideal.

"Kami telah membuat tawaran untuk Ronaldinho. Kita sekarang menunggu jawabannya," kata Cebi.

Ronaldinho meninggalkan benua biru Eropa untuk kembali ke kampung halaman Brasil menuju Flamengo pada Januari 2011 dan pindah ke Atletico Mineiro pada musim panas 2012. Pemain yang memiliki dribbling ciamik itu memiliki kontrak dengan klub saat ini hingga Desember 2013.

Pada kesempatan lain, Cebi kemudian melanjutkan untuk membahas calon untuk posisi pelatih kepala di Besiktas karena mereka sedang mencari pengganti Samet Aybaba.

"Kami sedang menunggu keputusan direktur olahraga Onder Ozen itu. Robert Prosinecki, Marcelo Bielsa dan Rudi Garcia adalah nama-nama di daftar kami. Kami akan memilih pilihan terbaik dari tiga,” tandasnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1690 seconds (0.1#10.140)