Murray bersyukur absen di Roland Garros

Sabtu, 08 Juni 2013 - 23:44 WIB
Murray bersyukur absen di Roland Garros
Murray bersyukur absen di Roland Garros
A A A
Sindonews.com - Petenis putra nomor dua dunia, Andy Murray, mengatakan bahwa menjadi suatu berkah dengan absen di turnamen grand slam Prancis Terbuka tahun ini, karena dia memiliki hari ekstra untuk mempersiapkan diri guna menyambut musim lapangan rumput yang akan segera tiba dan khususnya Wimbledon.

Murray mundur dari Roland Garros, karena menderita cedera punggung, dan hal itu membuat dia mengakhiri catatan menembus tiga final grand slam terakhir, serta absen untuk kali pertama di grand slam, sejak Wimbledon enam tahun lalu. "Setelah Prancis Terbuka tahun lalu, saya mengambil lima atau enam hari libur, dan ketika saya mulai berlatih lagi, saya merasa benar-benar nyaman langsung di rumput dan yang tidak biasanya terjadi," kata petenis terbaik Inggris Raya itu.

"Dibutuhkan waktu untuk membiasakan diri di lapangan rumput. Saya sudah di sana selama 10 hari atau lebih sekarang, dan itu mungkin minggu lebih lama dibanding jika saya berada di Prancis (Terbuka)," kata juara AS Terbuka itu kepada media di Inggris.

"Ini lebih daripada yang sudah saya alami dalam beberapa tahun terakhir, dan saya sudah bermain baik dan lebih baik setiap hari dalam latihan, sehingga berharap benar-benar menjadi berkah yang nyata."
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.6512 seconds (0.1#10.140)