Soal Spansor, Newcastle ajak runding Cisse

Minggu, 09 Juni 2013 - 15:51 WIB
Soal Spansor, Newcastle...
Soal Spansor, Newcastle ajak runding Cisse
A A A
Sindonews.com – Hubungan kerja sama antara Newcastle United dengan perusahaan finansial, Wonga menuai protes keras dari striker Newcastle United, Papiss Cisse.

Seperti diketahui Cisse merupakan pemain Newcastle yang beragama muslim. Ia tak bersedia jika harus bekerja sama dengan perusahaan finansial diluar sistem syariah. Pasalnya, sistem bunga yang diterapkan Wonga bertolak belakang dengan hukum Islam.

Protes tersebut ditanggapi serius oleh Newcastle. Dilaporkan Team Talk, Newcastle bakal melakukan pertemuan dengan Cisse guna membicarakan sponsorhip dengan Wonga. Pihak Newcastle berharap pertemuan tersebut dapat menghasilkan kesimpulan yang diterima oleh kedua belah pihak.

Rencananya pertemuan tersebut bakal digelar usai Cisse membela timnas Senegal yang tengah menjalani kualifikasi Piala Dunia.

Stuasi tersebut dikabarkan bakal membuat Cisse dilepas oleh Newcastle United pada bursa transfer musim panas ini. Jika pertemuan tersebut tak menemui kesepakatan, dikabarkan Klub berjuluk The Magpies itu akan membanderol Cisse seharga 8 juta poundsterling atau Rp112 miliar.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8234 seconds (0.1#10.140)