Kecantol atlet seksi, Presiden Rusia ceraikan istri

Senin, 10 Juni 2013 - 01:42 WIB
Kecantol atlet seksi, Presiden Rusia ceraikan istri
Kecantol atlet seksi, Presiden Rusia ceraikan istri
A A A
Sindonews.com - Presiden Rusia Vladimir Putin secara resmi telah mengumumkan perceraiannya dengan Lyudmila tiga hari lalu lewat stasiun televisi setempat. Usut punya usut atlet senam seksi ini di tengah badai perceraian yang melanda Putin.

Peraih medali emas Olimpiade Alina Kabaeva, gadis berusia 30 tahun ini, secara luas dikatakan sebagai ´simpanan´ bos Kremlin - dan bahkan dikabarkan memiliki anak dari hubungan gelap keduanya. Spekulasi pasangan ini akan segera menikah dipicu oleh Putin yang secara mendadak mengumumkan perceraiannya dengan istrinya, Lyudmila.

Seperti dilansir The Sun Putin, yang berusia 60 tahun atau dua kali usia Alina, secara dramatis menyampaikan kabar perpecahan rumah tangga mereka melalui pengumuman di televisi kepada warga Rusia, pekan ini.

Setelah kabar perceraian dengan Lyudmila disampaikan Putin secara resmi, beredar spekulasi pasangan ini akan menikah. Putin dilaporkan terlihat berciuman dengan Alina di sebuah restoran pada 2008 lalu.

Klaim mereka berselingkuh pertama kali muncul di sebuah surat kabar milik saingan Putin, taipan Alexander Lebedev. Koran ini kemudian dibreidel enam hari kemudian.

Tapi Putin mengaku begitu tenggelam dalam pekerjaan sehingga dia tidak punya waktu untuk hal lain.

Juru bicaranya Dmitry Peskov menegaskan: "Tidak ada tempat dalam hidupnya untuk urusan keluarga - hanya tugas."

Blogger Leonid Volkov mengatakan: "Saya pernah mendengar sopir taksi mengatakan itu berkali-kali -" Jika dia berselingkuh dari istrinya, dia menipu negara,"

Alina bulan lalu memberikan wawancara televisi di mana ia membantah memiliki anak - tapi hati-hati untuk menyebut nama Putin.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8705 seconds (0.1#10.140)