Markus Horison dan Kiki Amalia resmi bercerai

Senin, 10 Juni 2013 - 12:05 WIB
Markus Horison dan Kiki Amalia resmi bercerai
Markus Horison dan Kiki Amalia resmi bercerai
A A A
Sindonews.com - Kabar kurang bahagia datang dari pasangan mantan kiper Timnas Indonesia, Markus Horison dan artis Kiki Amalia. Keduanya resmi bercerai setelah Majelis Hakim Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan mengabulkan gugatan Markus Horison.
Proses perceraian Kiki dan Markus bisa dibilang cukup alot. Pasalnya, Kiki sempat mengajukan rekovensi (gugatan balik) terkait hak idah dan mut'ah. Mantan kekasih Hengky Kurniawan ini juga sempat memermasalahkan pembagian harta bersama berupa Mazda CX 7.
"Dia lega akhirnya proses perceraiannya bisa selesai setelah proses panjang, permohonannya juga turut dikabulkan hakim," kata kuasa hukum Kiki, Aulia seperti dilansir Okezone.com, Senin (10/6).
Sementara itu, kuasa hukum Markus, Sangap Surbakti mengatakan kliennya menerima semua keputusan hakim. Namun, soal nafkah idah, dan mut'ah yang diajukan Kiki belum diketahui Markus.
"Markus sedang ada di Papua. Apa pun keputusan majelis hakim dia menerima saja. Soal ada keputusan soal mu'tah dan idah, dia belum tahu," kata Sangap.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9203 seconds (0.1#10.140)