AS Monaco tawarkan gaji untuk Ronaldo

Senin, 10 Juni 2013 - 18:26 WIB
AS Monaco tawarkan gaji untuk Ronaldo
AS Monaco tawarkan gaji untuk Ronaldo
A A A
Sindonews.com - Juara Ligue 2, AS Monaco terus melakukan perburuan pemain gna membenahi skuad mereka yang akan bertanding di Ligue 1 musim depan. Setelah mendapatkan Radamel Falcao, kini giliran bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo masuk daftar belanja Los Blancos.
Bahkan kabarnya, pihak manajemen Les Rouge et Blanc siap memberikan gaji lebih tinggi untuk memboyong kapten Timnas Portugal tersebut.
Kabar yang diberitakan Marca, Monaco siap memberikan gaji sebesar 23 juta euro (setara Rp298 miliar) per musim. Sedangkan di Madrid, ia hanya menerima 14 juta euro (setara Rp181 miliar) selama satu musim.
Belum diketahu berapa jumlah uang yang dikeluarkan Monaco untuk memboyong Ronaldo. Namun, manajemen Monaco siap melipatgandakan nilai transfer Ronaldo.
Pemilik klub yang juga milyuner Rusia, Dmitry Rybolovlev mengaku tertarik mendatangkan kekasih model Irina Shayk itu untuk mengangkat performa dan nilai jual timnya. Kabarnya, agen sang pemain Jorge Mendes sudah menerima proposal dari Monaco.Masa depan Ronaldo di Estadio Santiago Bernabeu memang masih tanda tanya. Pasalnya, hingga kini Ronaldo belum menandatangani kontrak baru. Namun, presiden Florentino Perez menegaskan tidak akan menjual Ronaldo.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3631 seconds (0.1#10.140)