Playboy siap bayar mahal Kim Kardashian

Selasa, 11 Juni 2013 - 00:01 WIB
Playboy siap bayar mahal Kim Kardashian
Playboy siap bayar mahal Kim Kardashian
A A A
Sindonews.com - Playboy siap mengucurkan dana besar bagi selebritis Kim Kardashian yang juga mantan istri pemain basket NBA, Chris Humpries. Artis pemilik tubuh indah ini akan melahirkan anak pertamanya, buah cinta dengan kekasihnya, Kanye West, awal bulan Juli.

Playboy siap menggelontorkan uang sebesar USD 1 juta atau sekitar Rp 9,8 miliar jika Kim bersedia tampil polos di majalah dewasa tersebut.

"Playboy senang jika Kim mau tampil setelah melahirkan. Mereka tahu ini sangat menjual." kata seorang sumber di Hollywood Life, seperti yang dikutip dari Female First.

Playboy sangat tertarik menampilkan Kim Kardashian di majalah terbarunya. "Playboy menganggap (foto Kim Kardashian) ini sebagai kehormatan untuk berada di halaman mereka sehingga mereka tidak akan terus bertanya atau meminta-minta. Tidak ada jumlah uang yang ditawarkan, tetapi jika Lindsay Lohan mendapat satu juta, (dia) akan mendapatkan lebih banyak." ungkap sumber tersebut.

Jika diterima, ini menjadi pose syur kedua bagi bintang reality show "Keeping Up With The Kardashians. "Karena desakan ibunya, Kris Jenner, di tahun 2007, Kim mau berpose menantang di majalah dewasa milik Hugh Hefner itu. Belakangan hari Kim mengaku menyesalinya karena malu. Dia beralasan waktu itu tak bisa menolak sebab Kris menyebut posenya jadi alat promosi reality show mereka yang akan tayang.

Penentangan juga bakal muncul dari Kanye West yang sedari awal sangat melarang Kim berpose untuk majalah apapun. Playboy sendiri dikabarkan tak ngoyo meminta wanita berbokong seksi itu untuk menjadi sampul majalah mereka. "Kehormatan bagi kai jika Kim bersedia tampil lagi. Jadi kami takkan terus mereayu dia," ucap sumber tadi
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6492 seconds (0.1#10.140)