Mercedes tegaskan tak akan pecat Brawn

Selasa, 11 Juni 2013 - 11:16 WIB
Mercedes tegaskan tak akan pecat Brawn
Mercedes tegaskan tak akan pecat Brawn
A A A
Sindonews.com - Direktur eksekutif Mercedes, Toto Wolff menegaskan tidak akan memecat kepala principal Ross Brawn. Penegasan ini sekaligus membantah spekulasi yang semakin berkembang setelah tim yang bermarkas di Jerman itu terlibat dalam pengujian rahasia ban Pirelli bulan lalu.

Mercedes aan menghadapi menghadapi pengadilan internasional pekan depan terkait surat yang diberikan Federasi Otomotif Internasional (FIA). Diketahui, dari hasil penyelidikan yang dilakukan, Mercedes terbukti menggunakan sasis 2013 pada jet darat W04 mereka yang dilakukan pada 15-17 Mei lalu, atau seusai balapan di Grand Prix Spanyol..

Kendati demikian, Wolff tetap bertekad untuk menjaga kepala principal mereka pada musim mendatang. "Kami semua telah mengetahui bahwa Brawn sudah mengakui mengambil keputusan terkait tes rahasia tersebut. Tapi sebenarnya kami tidak akan membiarkan dia turun untuk menanggung semua masalah ini, karena ini adalah sebuah tim. Jadi kami akan bersama-sama menghadapi masalah ini," tutur Wolff seperti dilansir Planetf1, Selasa (11/6/2013).

"Entah apa yang terjadi sekarang bahwa banyak spekulasi yang terus berbicara seputar masa depan Brawn. Namun satu kalimat itu menunjukkan mengapa Brawn begitu sukses selama 20 tahun terakhir, sehingga ia dengan begitu jantan mengambil keputusan ini," tutupnya.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2927 seconds (0.1#10.140)