City resmi miliki Jesus Navas

Rabu, 12 Juni 2013 - 01:29 WIB
City resmi miliki Jesus Navas
City resmi miliki Jesus Navas
A A A
Sindonews.com – Manchester City akhirnya secara resmi mengumumkan kedatangan Jesus Navas. Mantan winger Sevilla itu sepakat menandatangani kontrak dengan The Citizens.

Pemain bersuia 27 tahun itu dinyatakan telah lulus usai menjalani tes medis di new York, Amerika Serikat. Setelah itu Navaz bakal bergabung dengan para penggawa The Citizens usai Piala Konfederasi di Brasil.

Navaz mengaku dirinya bahagia bisa bergabung bersama Manchester City. Pasalnya, projek yang ditawarkan The Citizens mampu menggodanya untuk bergabung bersama Joe Hart dkk.

“Manchester City memiliki projek yang sangat menarik dan ini adalah saat yang tepat bagi saya untuk melangkah. Saya sangat senang dengan kesempatan ini dan keputusan yang telah saya buat,” ungkap Navas seperti dikutip di situs resmi klub, Selasa (12/6/2013)

Pemain asal Spanyol itu memgaku tak sabar untuk menjajal kerasnya Liga Premier Inggris. Ia berjanji bakal memberikan kemampuan terbaik guna mengembalikan kejayaan the Citizens.

“Liga Premier Inggris adalah kompetisi dimana sepak bola dimainkan dengan cara yang cepat dan itu sesuai dengan permainan sata. Saya tak sabar untuk menjalaninya,” ucap Navas.

“Saya berada di klub yang hebat di Inggris dan saya akan melanjutkan perkembangan saya di sana . Klub telah membayar mahal saya maka saya akan membayarnya di lapangan,” pungkasnya
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9704 seconds (0.1#10.140)