Bek Arema diincar klub China

Rabu, 12 Juni 2013 - 02:36 WIB
Bek Arema diincar klub China
Bek Arema diincar klub China
A A A
Sindonews.com - Penampilan apik bek Arema Indonesia, Victor Igbonefo saat melawan Belanda mendapatkan perhatian dari salah satu klub China.

Hal ini dikonfirmasi oleh sumber internal Arema. menurut sumber tersebut, perwakilan klub Negeri Tirai Bambu tersebut ikut menyaksikan aksi bek naturalisasi itu saat pertandingan melawan De Oranje.

Meski pada akhirnya timnas Indonesia yang dibela oleh Victor kalah telak 0-3, namun permainan pemain 27 tahun ini bisa dibilang baik. Dia bisa menjaga ketat striker Belanda, Robin van Persie, terutama di 57 menit pertama sebelum gawang Meiga kebobolan.

"Saya lupa nama klub China tersebut. Tapi waktu timnas lawan Belanda, ada perwakilan China yang datang langsung ke stadion," kata sumber internal yang tak berkenan dipublikasikan namanya itu seperti dilansir laman resmi klub.

China memang dijadwalkan akan bertandang ke markas Indonesia Oktober mendatang dalam lanjutan Kualifikasi Piala Asia 2015. Maka tak heran kalau ada 'mata-mata' mereka yang datang memantau permainan Victor Igbonefo dkk di SUGBK, Jum'at (7/6) lalu.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7050 seconds (0.1#10.140)
pixels