Italia ditahan imbang Haiti 2-2

Rabu, 12 Juni 2013 - 04:20 WIB
Italia ditahan imbang Haiti 2-2
Italia ditahan imbang Haiti 2-2
A A A
Sindonews.com - Italia gagal meraih kemenangan setelah hanya mampu bermain imbang 2-2 melawan Haiti di laga persahabatan jelang Piala Konfederasi 2013.

Bertanding di Estadio Club de Regatas Vasco da Gama, Rio Janeiro, Rabu (12/6) dini hari WIB. Dua gol Azzurri dicetak oleh Emanuele Giaccherini dan Claudio Marchisio. Sedangkan dua gol Haiti disumbangkan oleh Pascal Millien serta Jean-Philippe Peguero.

La Nazionale unggul cepat di menit pertama melalui Emanuele Giaccherini setelah memanfaatkan umpan silang dari Antonio Candreva. Italia pun memimpin 1-0

Di babak kedua, Italia menambah keunggulan menjadi 2-0 lewat gol yang dicetak oleh Claudio Marchisio. Gol berawal dari bola muntah hasil tendangan Mario Balotelli yang diblok kiper Haiti, Frandy Montrevil. Bola rebound sukses dimanfaatkan dengan baik oleh gelandang Juventus itu.

Pada menit ke-84, Haiti mendapatkan hadiah penalti setelah Jean-Eudes Maurice dilangar oleh Davide Astori. Olrish Sorel yang maju sebagai algojo sukses menjalankan tugasnya. Skor 2-1 masih untuk italia.

Haiti sukses mencetak gol penyeimbang di masa injuty time melalui Jean-Philippe Peguero setelah menerima umpan panjang dari rekannya dan melewati Federico Marchetti sebelum melepaskan tendangan keras.

Hingga laga berakhir, tak ada gol lagi yang diciptakan oleh kedua tim. Skor 2-2 bertahan hingga wasit meniup peluit panjang.

Dengan hasil ini, pelatih Cesare Prandelli harus segera melakukan evaluasi menjelang Piala Konfederasi 2013. Di laga perdana, Italia berhadapan dengan Meksiko pada 17 Juni 2013

Susunan Pemain:

Italia: Sirigu (Marchetti 46); Maggio, Bonucci, Astori, De Sciglio; Giaccherini (De Rossi 54), Aquilani (Marchisio 71), Diamanti (Montolivo 54); Cerci (El Shaarawy 60), Gilardino (Balotelli 54), Candreva

Haiti: Montrevil; Alcenat, Lafrance (Desmarets 55), Aveska (Jerome 82), Guerrier; Alexandre, Louis (Joseph 62), Maurice, Monuma; Saint-Preux (Peguero 70), Charles (Saurel 76)

Tidak sempat tonton pertandingannya? Klik videonya di sini:
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7211 seconds (0.1#10.140)