Putri bos Formula 1 nikah ?

Rabu, 12 Juni 2013 - 15:18 WIB
Putri bos Formula 1 nikah ?
Putri bos Formula 1 nikah ?
A A A
Sindonews.com - Putri bos Formula One, Tamara Ecclestone dikabarkan telah menikah dengan kekasihnya, Jay Rutland di sebuah hotel di Rivierea Perancis.

Seperti dilansir thesun, putri dari bos Formula 1 Berni Eccleston tersebut menurut kabar yang beredar telah menghabiskan uang 3,5 Miliar Pundsterling untuk pernikahan anaknya itu.

Wanita 28 tahun tersebut telah menikmati pesta pernikahannya selama empat hari di Riviera Perancis.

Pesta pernikahan model panas tersebut sangat mewah dan elegan. Karena, ia memesan 73 kamar, souvenir, makanan, beserta hiburan. Tamar juga mengundang beberapa artis termasuk, Paris Hilton, Jason Stathan, Sean Conney.

Pewaris bisnis balapan Formula 1 itu mengakui jika ia terpikat dengan Rutland melalui pandangan pertama. "Ketika saya pertama bertemu Jay, saya tahu ini adalah pria yang akan saya nikahi," ujar Tamara, dikutip The Sun.

Menurutnya, jika sudah menemukan cinta sejati, mengapa harus menunggu-nunggu lagi. Gadis berusia 28 tahun itu mengakui, dirinya sebelumnya tidak pernah menjadi dirinya sendiri ketika menjalani hubungan cinta dengan seorang pria, namun saat bertemu dengan Rutland, dengan cepat ia bisa begitu merasa nyaman.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5535 seconds (0.1#10.140)