Wajah pemain City nempel di dealer mobil

Rabu, 12 Juni 2013 - 15:25 WIB
Wajah pemain City nempel di dealer mobil
Wajah pemain City nempel di dealer mobil
A A A
Sindonews.com - Salah satu klub Liga Premier Inggris, Manchester City resmi menunjuk Daihatsu sebagai partner otomotif resmi di Indonesia. Walhasil, logo dan wajah para pemain The Citizens -julukan Man.City- akan terpampang di 52 dealer Daihatsu diseluruh Indonesia.

"City dan Daihatsu berbagi semangat para pelopor dan ambisi komersial yang akan mendorong maju kedua merk ini. Kami sangat antusias untuk bekerjasama dengan Daihatsu," ujar Tom Glick selaku Chief Commercial & Operating Manchester City dalam rilis yang diterima wartawan, Rabu (12/6/2013).

Sementara itu, Injiro Otaki selaku Exceutive Officer dari Daihatsu mengungkapkan, pemilihan City tidak terlepas dari status klub yang bermarkas di Etihad Stadium yang masuk kedalam enam klub paling populer di Dunia.

"City masuk ke dalam enam klub paling populer di dunia. Hal ini bagus untuk mengangkat brand Daihatsu sendiri," lanjutnya.

Mengenai jangka waktu kerjasama tersebut, Otaki mengungkapkan, Daihatsu akan menjalin kerjasama dengan City selama 1 tahun. Kerjasama ini sendiri, lanjut Otaki akan difokuskan untuk pasar di Indonesia.

"Partnership difokuskan untuk di Indonesia. Jadi tidak berarti logo Daihatsu akan terpampang di kursi dan kaos Manchester City," katanya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7269 seconds (0.1#10.140)