Kim girang Armenia menang

Kamis, 13 Juni 2013 - 13:29 WIB
Kim  girang Armenia menang
Kim girang Armenia menang
A A A
Sindonews.com - Mantan istri pemain basket NBA, yang juga sosialita Kim Kardashian ternyata pendukung tim Armenia. KIm ikutan ngetweet saat Armena membuat kejutan menghancurkan Denmark di kualifikasi Piala Dunia 2014 zona Eropa.

Tidak kurang 17.883.120 yang merupakan follower Kardashian tentu mengetahui hasil akhir pertandingan itu. 'Let’s go Armenia!!!' did u watch Armenia beat Denmark 4 nothing in soccer game? World cup dream,"

Selidik punya selidik, ternyata Kardashian ini punya darah Armenia. Ya, ayahnya, Robert merupakan generasi ketiga dari keturunan Armenia-Amerika. Robert Kardashian sendiri terkenal saat menjadi pembela legenda American football (sepak bola khas AS), O.J. Simpson.

Buyut Robert adalah Sam dan Harom Kardaschoff, orang Armenia yang beremigrasi ke AS pada 1913. Pantaslah kalau Kardashian mendukung Armenia.

Di dalam laga sendiri, Tim Dinamit kalah 0-4 atas tamunya dalam pertandingan di Parken Stadium, Kopenhagen. Status tuan rumah ternyata tidak memberikan Denmark keuntungan. Tim besutan Morten Olsen itu justru tertekan sepanjang pertandingan.

Sinyal kemenangan Armenia sudah terlihat saat Yura Movsisyan membuka keunggulan satu menit selepas kick-off. Gol cepat dari Armenia membuat mereka kian gencar melancarkan serangan. Aras Oezbiliz menggandakan keunggulan Armenia pada menit 59. Skor 2-0 untuk keunggulan Armenia bertahan hingga turun minum.

Di babak kedua, Movsisyan menjadi momok buat tuan rumah. Striker Armenia itu kembali membobol gawang Denmark yang dikawal Stephan Andersen di menit 59. Pesta gol Armenia ditutup Henrik Mkhitrayan pada menit 82 sekaligus memantapkan kemenangan Armenia menjadi 4-0.

Tambahan tiga angka ini membuat Armenia menggeser Denmark di peringkat 4. Meski sama-sama mengemas 6 poin, Armenia unggul selisih gol atas Denmark yang harus turun ke peringkat 5.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7201 seconds (0.1#10.140)