Pembalap MotoGP jajal rumput Nou Camp

Jum'at, 14 Juni 2013 - 02:07 WIB
Pembalap MotoGP jajal rumput Nou Camp
Pembalap MotoGP jajal rumput Nou Camp
A A A
Sindonews.com - Grand Prix Catalunya bisa dikatakan sebagai ajang "hura-hura" bagi para pembalap yang akan tampil pada Minggu (16/6) akhir pekan ini. Pasalnya, mulai dari pembalap kelas Moto2, Moto3, hingga MotoGP, mengunjungi salah satu klub raksasa Spanyol, Barcelona. Mereka melakukan pertandingan persahabatan sesama pembalap yang berlangsung Kamis (13/6) kemarin.

Diketahui, sebanyak 40 pembalap mengambil kesempatan ini. Dalam laga berdurasi 25 menit per satu babak tersebut, tim MotoGP berhasil keluar sebagai pemenang setelah mereka menang dengan skor akhir 4-3 atas tim gabungan Moto2-Moto3

Seperti dilansir MotoGP, Jumat (14/6/2013) tim MotoGP yang dihuni oleh Marc Marquez, Andrea Dovizioso (Ducati), Cal Crutchlow, Nicky Hayden, serta legenda mereka Alex Criville, tertinggal lebih dulu ketika Pol Espargaro mencetak gol pertama. Skor pun berubah menjadi 1-0, namun tak berselang lama Dovizioso mampu menyamakan kedudukan menjadi 1-1.

Pertandingan semakin menarik ketika Randy de Puniet mencetak gol bagi tim MotoGP. Tapi giliran lawannya yang kini menyamakan kedudukan lewat Xavier Simeon. Memasuki babak kedua, pembalap motor yang kurang mengetahui segi permainan sepakbola mulai menyajikan penampilan yang unik.

Di depan hadapan awak media, kejadian lucu pun tersaji di mana mereka tampil seenaknya atau tidak tahu posisi persisnya di pertandingan ini. Meski begitu, senior pantas untuk dijadikan panutan ketika mereka memimpin 4-2, lewat gol yang dilesakkan oleh Crutchlow dan Marquez. Pada penghujung laga, tim Moto2 mampu memperkcil keadaan Espargaro.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7817 seconds (0.1#10.140)