Pirelli prihatin dengan Mercedes

Jum'at, 14 Juni 2013 - 04:20 WIB
Pirelli prihatin dengan Mercedes
Pirelli prihatin dengan Mercedes
A A A
Sindonews.com - Pireli berharap kisruh yang sedang menimpa dunia balap F1 akan berdampak positif ke depannya. Direktur pemasok ban jet darat, Paul Hembery mengatakan, meskipun sangat prihatin dengan kondisi Mercedes terkait masalah pungujian ban rahasia tersebut. Tapi pada akhirnya Pirelli benar-benar membutuhkan lebih banyak data di dalam lintasan.

"Kami sudah dibatasi dengan jelas dari segala arah. Kami juga sudah melihat secara langsung. Hal ini sangat sulit ketika Anda sedang dikritik. Anda tahu bahwa Anda akan dapat memecahkan masalah atau dapat mengubah sesuatu jika Anda diberikan izin oleh FIA. Sekarang kami tidak akan mengulanginya lagi," tegas Hembery seperti dilansir Planetf1, Jumat (14/6/2013).

"Jika dilihat dari sudut pandang kami, ini jelas tidak adil. Karena kami di sini untuk membantu olahraga ini. Bahkan kami ingin memastikan bahwa setiap tim memiliki kesempatan yang sama untuk mengenaol lebih jauh produk Pirelli," sambungnya.

Sekarang Hembery tinggal menunggu perubahan apa yang akan terjadi setelah kejadian ini. Menurutnya, apakah Federasi Otomotif Internasional (FIA) bisa perubahan ke depannya atau tidak.

"Kami harus melihat proses perubahan ini. Hal pertama yang akan kami pantau adalah tes. Sejauh ini kami belum tahu rincian lengkap terkait mobil yang akan digunakan tahun depan. Perubahan inilah yang harus kami tunggu dari FIA," tukasnya.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8362 seconds (0.1#10.140)