PFA dukung Cissse bela Islam

Jum'at, 14 Juni 2013 - 11:20 WIB
PFA dukung Cissse bela Islam
PFA dukung Cissse bela Islam
A A A
Sindonews.com – Protes keras striker Newcastle United, Papiss Cisse terkait masalah sponsor mendapatkan dukungan dari Asosiasi Pesepak Bola Profesional (PFA). Wakil Deputy PFA, Bobby Barnes meminta Newcastle memberikan keputusan yang dapat diterima oleh semua pihak.

Sebelumnya, Cisse memprotes kerjasama sponsorship yang dilakukan Newcastle dengan perusahaan pembiayaan, Wonga. Protes tersebut dilakukan lantaran Wonga menggunakan sistem bunga yang bertolak belakang dengan sistem ekonomi Islam yang berbasis syariah. Oleh sebab itu, Cisse yang beragama Islam menolak untuk menggunakan logo Wonga pada musim depan.

Terkait hal tersebut dikabarkan Newcatle bakal melakukan pembicaraan dengan Cisse. Namun, beredar kabar jika Cisse tetap menolak maka Newcastle bakal segera melepas pemain Senegal itu. Barnes meminta Newcastle menghargai keyakinan yang diimiliki Cisse. Ia pun berharap klub berjuluk The Magpies itu segera mencari solusi terbaik bagi semua pihak.

“Kami sangat paham bahwa klub harus meningkatkan pendapatan dan terkada klub akan menggunakan berbagai macam perusahaan,” ungkap Barnes seperti dikutip Team Talk, Jumat (14/6/2013)

“Bagaimanapun, apabila seseorang merasa sangat-sangat kerjasama itu tidak cocok dengan kepercayaanya maka beberapa solusi harus segera ditemukan,” pungkasnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6569 seconds (0.1#10.140)
pixels