Coloccini tak tega tinggalkan Newcastle

Sabtu, 15 Juni 2013 - 17:21 WIB
Coloccini tak tega tinggalkan...
Coloccini tak tega tinggalkan Newcastle
A A A
Sindonews.com - Pemain bertahan, Fabricio Coloccini menaku akan menghormati keinginan Newcastle United yang ingin mempertahankan dirinya tetap di St James' Park setidaknya untuk satu musim lagi. Seperti diketahui masa depan Coloccini sempat tidak jelas setelah pada bulan Januari lalu, ia menyatakan ingin kembali ke mantan klubnya San Lorenzo dengan alasan ingin lebih dekat bersama keluarganya.

"Saya sangat bersyukur karena Newcastle telah memberi saya kesempatan untuk bermain di Liga Premier Inggris dengan level bermain sepak bola di sini sangat tinggi. Jadi saya akan tetap tinggal di Newcastle," terang Coloccini seperti dilansir Sky Sports, Sabtu (15/6/2013).

Selain itu, ia juga menambahkan bila telah membuka pembicaraan beberapa kali dengan San Lorenzo terkait keinginannya kembali memperkuat mantan klubnya tersebut. Keinginan Coloccini memang meninggalkan Newcastle demi semakin dekat dengan keluarganya namun hal itu belum terjadi pada musim depan.

"Keinginan saya memang bergerak kembali, tapi hal itu tidak akan terjadi pada musim selanjutnya. Saya batal pidah ke San Lorenzo musim lalu karena Newcastle tidak ingin saya pergi. Saat ini saya kembali tidak akan pindah ke San Lorenzo karena Newcastle tidak ingin saya untuk pergi. Saya harus menghormati keputusan itu," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8535 seconds (0.1#10.140)