Aubameyang buka peluang ke Monaco

Minggu, 16 Juni 2013 - 16:56 WIB
Aubameyang buka peluang...
Aubameyang buka peluang ke Monaco
A A A
Sindonews.com – Striker Saint-Etienne Pierre-Emerick Aubameyang memiliki banyak peluang untuk hengkang pada musim panas ini. Namun diungkapkan ayahnya kalau putranya itu berpeluang bergabung dengan AS Monaco pada musim panas ini.

Pemain berusia 23 tahun itu dikabarkan diminati sejumlah klub seperti Tottenham Hotspur, Newcastle United dan Borussia Dortmund. Menurut sang ayah yang juga agen putranya itu, dirinya saat ini sedang menjalin pembicaraan dengan sebuah klub dari Jerman namun dikatakannya hanya tawaran dari Monaco yang mendapat pertimbangan serius.

“Rumor mengenai ketertarikan dari klub Jerman benar adanya tapi proposal yang masuk datang dari banyak klub. Saya meyakini kami akan bisa melanjutkan pembicaraan ini,’ ujar Aubameyang senior dilansir RTL, Minggu 916/6/2013).

“Monaco? Jika mereka datang secara langsung maka sudah jelas akan ada pertukaran dengan mereka. Ketika Anda melihat proyek Monaco, mereka akan menjadi pesaing serius utnuk PSG. Klub ini akan sukses dalam satu atau dua tahun ke depan. Dan klub itulah yang sedang saya cari untuk putra saya,” jelasnya.

Aubameyang sudah mengemas 22 gol dalam 44 penampilannya untuk Saint-Etienne musim lalu.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9137 seconds (0.1#10.140)