Uniknya pesta pernikahan Walcott-Slade

Selasa, 18 Juni 2013 - 04:19 WIB
Uniknya pesta pernikahan Walcott-Slade
Uniknya pesta pernikahan Walcott-Slade
A A A
Sindonews.com - Theo Walcott akhirnya resmi menikahi kekasihnya Melanie Slade. Pasangan ini menggelar acara pernikahan di sebuah kastil indah di Florence, Italia. Yang unik pada pesta tersebut mereka menjadi pernikahan tanpa kado.

Beberapa pemain Arsenal seperti Kieren Gibbs, Laurent Koscielny, Aaron Ramsey, dan Thomas Vermaelen hadir menjadi saksi saat Walcott ucapkan janji sehidup semati dengan Melanie.

Yang unik, Walcott meminta para undangan untuk tak memberikanya kado pernikahan. Walcott memberikan donasi kepada Willow Foundation.

Willow Foundation adalah yayasan milik legenda Arsenal, Bob Wilson yang membantu pengidap penyakit kanker. Keputusan ini terkait kepedulian Melanie terhadap penyakit kanker. Adik Melanie, Sarah, terserang kanker ginjal pada usia 16 tahun.

Walcott pertama kali bertemu dengan Slade di WestQuay, sebuah pusat belanja, di Southampton. Saat itu, Walcott masih menimba ilmu di akademi Southampton.

"Keduanya jatuh cinta ketika Walcott belum terkenal dan ini menjadi landasan kuat cinta mereka," ujar salah satu sahabat Walcott dan Melanie kepada Daily Mail.

Jalinan asmara yang telah dirajut selama 10 tahun itu akhirnya menuju ke pelaminan. Walcott dan Slade menikah pada Sabtu lalu. Mereka mengucap janji sehidup-semati di Castello Di Vincigliata, Florence, Italia.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1129 seconds (0.1#10.140)