Newcastle butuh striker tambahan

Selasa, 18 Juni 2013 - 12:27 WIB
Newcastle butuh striker tambahan
Newcastle butuh striker tambahan
A A A
Sindonews.com - Mantan pelatih Newcastle united, Joe Kinnear percaya, The Magpies -julukan Newcastle- sangat membutuhkan striker tambahan mendatang. Hal tersebut berguna agar tim ini tidak bergantung kepada seorang Papiss Cisse saja.

"Saya pikir kami membutuhkan striker lain. Papiss Cisse menjadi pencetak gol terbanyak dengan 13 gol musim lalu. Kemudian Yohan Cabaye dengan enam gol." ujar Kinnear seperti dilansir sportsmole, Selasa (18/6/2013).

"Tidak ada banyak gol dari pemain lain di tim. Alan Pardew (pelatih Newcastle) akan bertanya mengapa. Saya tidak tahu alasannya tetapi saya akan menyarankan agar kami menemukan striker yang bisa mencetak 15 gol dalam semusim," tambah Kinnear yang akan segera menjabat sebagai direktur Newcastle.

Sementara itu mengenai Andy Carroll, Kinnear mengaku akan melihat kondisi finansial klub sebelum berencana merekrut sang striker kembali.

"Saya dulu memberi kesempatan Carroll bermain. Dia pemain kuat dan bertalenta. Tetapi saya tidak tahu keadaan finasial klub. Itu adalah sesuatu yang saya harus investigasi lagi," tutupnya.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.6112 seconds (0.1#10.140)