Bintang Bucks tolak perpanjangan kontrak

Selasa, 18 Juni 2013 - 16:46 WIB
Bintang Bucks tolak perpanjangan kontrak
Bintang Bucks tolak perpanjangan kontrak
A A A
Sindonews.com - Belanja pemain di kompetisi basket paling bergengsi di dunia, NBA, musim panas nanti, kembali dihebohkan dengan kabar yang menyebutkan bahwa Monta Ellis akan meninggalkan Milwaukee Bucks. Menurut kabar yang berkembang, ia memilih untuk tidak memperpanjang kontraknya yang akan kadaluarsa pada akhir musim ini.

Bisa dikatakan, bintang Bucks ini akan menjadi salah satu pemain bebas yang paling didambakan di bursa transfer NBA musim panas ini. Dilansir NBA.com, Selasa (18/6/2013), tiga tim yakni Atlanta Hawks, Dallas Mavericks, dan Los Angeles Lakers tertarik untuk mengamankan pemain berusia 27 tahun tersebut.

Sementara Bucks sendiri sudah mengajukan penawaran untuk memperpanjang kontrak Ellis untuk dua tahun ke depan. Tapi sejauh ini ia belum memutuskan apakah akan menerima kontrak baru itu atau tidak. Selama dua musim bermain bersama Bucks, Ellis telah mengoleksi 14,3 poin per game-nya di musim ini.

Di tempat lain, Dwight Howard, yang dikenal dekat dengan Ellis, memilih hal yang sama. Pemain Lakers itu telah memutuskan untuk tidak akan memperpanjang masa depannya bersama tim dan ia dikabarkan akan bergabung dengan Chris Paul bersama Los Angeles Clippers.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5350 seconds (0.1#10.140)