Brook menuju bab berikutnya

Selasa, 18 Juni 2013 - 19:45 WIB
Brook menuju bab berikutnya
Brook menuju bab berikutnya
A A A
Sindonews.com - Petinju kelas welter tak terkalahkan dari Inggris, Kell Brook, mengaku frustrasi setelah dalam beberapa kali kesempatan untuk bertemu dengan juara IBF, Devon Alexander, terganggu oleh cedera. Brook terpaksa batal bertemu dengan Alexander dalam tiga kali kesempatan terpisah tahun ini, karena cedera kaki.

"Itu membuat sangat frustrasi. Saya tidak pernah benar-benar mengalami cedera dalam seluruh karir saya, dan kemudian sesaat sebelum laga terbesar dalam hidup saya terjadi cedera datang. Itu mengerikan dan saya benar-benar kecewa terhadap hal tersebut," ungkap Brook.

"Tanpa diragukan lagi, itu adalah hal yang paling sulit selama karir saya. Saya selalu ingin menjadi juara dunia, dan ketika saya mendapatkan duel perebutan gelar dunia, lalu itu terlepas dari tangan saya, maka itu membuat sangat frustrasi."

Setelah gagal bertarung dengan Alexander, kini, Brook akan menjalani duel ulang melawan petinju Amerika Serikat, Carson Jones, di Inggris, 13 Juli mendatang. Dan ia berjanji akan tampil mendominasi dalam laga tersebut, agar ia kembali mendapatkan kepercayaan diri untuk kembali meraih laga perebutan gelar dunia.

"Saya ke bab berikutnya dalam karir tinju saya sekarang, dan saya melihat ke depan untuk bersenang-senang pada 13 Juli. Langkah demi langkah kami akan sampai ke tempat yang ingin saya dapatkan dalam semua hidup dan karir saya. Hal-hal besar akan datang untuk saya, saya akan membuat pernyataan dalam laga ini dan saya akan melanjutkan dari sana."
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7703 seconds (0.1#10.140)