Radwanska merasa rileks menjelang Wimbledon

Selasa, 18 Juni 2013 - 23:34 WIB
Radwanska merasa rileks menjelang Wimbledon
Radwanska merasa rileks menjelang Wimbledon
A A A
Sindonews.com - Petenis tunggal putri peringkat empat dunia, Agnieszka Radwanska, menegaskan bahwa dia berada dalam kondisi yang tenang menjelang grand slam Wimbledon, yang akan dimulai pada pekan depan.

Pemain asal Polandia itu menderita kekalahan dari Serena Williams, saat di pertandingan terakhir Wimbledon tahun lalu, setelah satu tahun sebelumnya dia hanya mampu mencapai babak kedua.

Dan keberhasilannya mencapai babak final pada tahun lalu itu, memberikannya rasa percaya diri yang berlipat untuk menyambut turnamen tahun ini. "Saya benar-benar grogi sebelumnya, termasuk juga di lapangan, tetapi sekarang saya tahu bagaimana (mengatasinya) dan saya akan pergi ke lapangan dengan perasaan lebih santai daripada sebelumnya," tandas gadis berusia 24 tahun itu, sebagaimana dikutip London Evening Standard.

"Segala sesuatu berada di final adalah hebat, hal yang besar dan bagi saya itu adalah hari terbesar. Itu seperti perbedaan besar dari final lain yang pernah saya mainkan sebelumnya dan saya pikir itu tidak masalah jika Anda menang atau kalah di final. Itu menjadi pengalaman hebat, salah satu pengalaman terbesar dalam hidup saya."

Radwanska, yang berasal dari Krakow, Polandia, tidak pernah bermain di lapangan dengan permukaan rumput, hingga dia berusia 16 tahun. Dia tidak pernah merasakan lapangan rumput, karena kurangnya fasilitas di kota asalnya.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7688 seconds (0.1#10.140)