Bryant desak Lakers pertahankan Howard

Jum'at, 21 Juni 2013 - 01:24 WIB
Bryant desak Lakers pertahankan Howard
Bryant desak Lakers pertahankan Howard
A A A
Sindonews.com - Jelang berakhirnya musim NBA 2012-2013, sejumlah tim sudah melakukan pergerakan untuk memboyong pemain maupun pelatih pada bursa transfer musim panas yang baru akan dibuka pada 1 Juli mendatang. Ada beberapa pemain yang menjadi incaran, salah satunya Dwight Howard.

Diketahui, Howard dikabarkan tidak akan berkostum Los Angeles Lakers lagi pada musim depan. Setelah ia memilih untuk tidak memperpanjang kontraknya. Spekulasi pun bermunculan, bahkan ada yang menyebutkan jika center Lakers ini akan bergabung dengan teman dekatnya Chris Paul bersama Los Angeles Clippers.

Namun bintang Lakers, Kobe Bryant tetap memiliki keyakinan yang besar bahwa rekan setimnya itu akan tetap bertahan di tim pada musim depan.

"Saya sempat berbicara dengan Howard, mungkin beberapa pekan yang lalu. Saat itu kami membahas bagaimana Lakers menjalani musim ini di NBA. Tapi sejak itu, saya belum bertemu dengan dia lagi. Saya tahu ia mempunyai keputusan yang besar untuk membuat masa depannya. Namun saya berharap ia tetap berada di sini," harap Bryant dilansir ESPN, Jumat (21/6/2013).

"Sebelumnya kami sulit untuk menemukan pemain berbakat seperti Howard. Jadi saya pikir ketika Anda memiliki seorang pemain seperti itu, dengan bakatnya yang luar biasa. Maka Anda harus mampu menjaga dan menguncinya dari tim lain. Menurut pendapat saya, Lakers akan menjadi tempat yang sangat sempurna untuknya," pungkas Bryant.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 3.3403 seconds (0.1#10.140)
pixels