Wimbledon, ajang khusus bagi para petenis dunia

Jum'at, 21 Juni 2013 - 11:30 WIB
Wimbledon, ajang khusus bagi para petenis dunia
Wimbledon, ajang khusus bagi para petenis dunia
A A A
Sindonews.com - Petenis Rusia, Maria Sharapova menyebut Wimbledon sebagai ajang khusus bagi para petenis dunia. Untuk itu, dia menilai turnamen yang akan dimulai 24 Juni mendatang tersebut sedikit berbeda dengan turnamen tenis lainnya.

Atlet yang pernah memenangi gelar Wimbledon pada tahun 2004 itu mengatakan, dia mencintai segala sesuatu tentang turnamen tenis paling terkenal di seluruh dunia tersebut.

"Ini seperti sebuah acara khusus untuk semua pemain tenis di seluruh dunia. Ini semua bermuara pada tenis ketika Anda berada di sini, baik itu tradisi maupun para penggembar,"tutur petenis putri yang punya paras cantik tersebut.

"Ini semua tentang Anda dan lawan Anda di mana pada Grand Slam lainnya semua tentang segala sesuatu yang terjadi di sekitarnya saja. Jadi ini perasaan yang sangat khusus ketika Anda berjalan keluar menuju ke lapangan tanpa perkenalan dan Anda hanya mendengar tepuk tangan dari para pendukung karena saya benar-benar berpikir mereka menghormati dua atlet yang saliung berhadapan,"ia menambahkan.
(wir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2024 seconds (0.1#10.140)
pixels