Agen: Villa tertarik proyek Fiorentina

Sabtu, 22 Juni 2013 - 20:07 WIB
Agen: Villa tertarik proyek Fiorentina
Agen: Villa tertarik proyek Fiorentina
A A A
Sindonews.com - Striker Barcelona David Villa kembali menuai pemberitaan terkait masa depannya. Kali ini agen Victor Onate mengaku kliennya tertarik dengan proyek yang sedang dibangun oleh salah satu klub Italia Fiorentina.

Surat kabar Spanyol AS melaporkan bahwa klub berjuluk La Viola siap untuk menawarkan 13 juta untuk menebus dua penggawa El Barca David Villa dan rekan setimnya Jonathan Dos Santos yang merupakan saudara dari pemain Internasional Meksiko Giovani Dos Santos.

Akan tetapi, pemain berusia 31 tahun itu, masih memfokuskan dirinya bersama tim nasional Spanyol di ajang Piala Kondfederasi. Setelah itu baru dirinya akan menetukan kelanjutan karir ke depan.

"Villa masih konsentrasi pada Piala Konfederasi. Meninggalkan klub seperti Barcelona tidak mudah dan itu tergantung pada banyak faktor, termasuk Piala Dunia tahun depan," ujar Onate.

"Saya pikir itu berlebihan untuk mengatakan ada minat resmi dari Fiorentina, tapi kita tahu jenis proyek menarik yang ditawarkan Fiorentina. Saya pernah bekerja dengan mantan direktur teknis Fiorentina Eduardo Macia saat di Valencia. Kami adalah teman dan selalu berkomunikasi. Fiorentina memiliki musim yang baik dan niat mereka adalah untuk tumbuh bahkan lebih,”ungkapnya.

Belakangan ini, mantan tukang gedor Valencia itu dirumorkan akan hijrah ke Liga Premier Inggris untuk bergabung bersama Tottenham Hotspur atau Arsenal. Bahkan, Spurs dikabarkan telah mengajukan penawaran sebesar 10 juta euro (sekitar Rp105 miliar) untuk mendatangkan Villa.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7908 seconds (0.1#10.140)