Vokalis band SHE jadi korban kebrutalan Bobotoh Persib

Sabtu, 22 Juni 2013 - 22:11 WIB
Vokalis band SHE jadi korban kebrutalan Bobotoh Persib
Vokalis band SHE jadi korban kebrutalan Bobotoh Persib
A A A
Sindonews.com - Aksi sweeping yang dilakukan oleh suporter Persib Bandung terhadap mobil berplat B (Jakarta) menyebabkan mobil milik vokalis band SHE, Melly mengalami kerusakan parah.
"Pulang ke Bandung, disambut aksi suporter Persib, yg sangat brutal, di dalam ada anakku 4 tahun, mobil aku dirusak," kata Melly, lewat akun twitternya @mellySHE
Melly yang mengendarai mobil berjenis Honda berwarna hitam dirusak fans fanatik Maung Bandung di daerah Pasteur, Bandung, Jawa Barat. "Pasteur kang..:( jahat bgt yaa," sedihnya.
Ini bukan pertama kalinya Melly mengalami kejadian yang tidak mengenakanTahun lalu, mobilnya juga dirusak oleh Viking, sebutan untuk supporter fanatik Persib. "Ini untuk yang kedua kalinya," aku Melly.
Ironisnya, Melly merupakan warga Bandung. "Untuk kedua kalinya terkena aksi brutal oknum bobotoh.. Eta (saya) orang Bandung euy... Plat B heunteu kabeh orang Jakarta. DEWASA," jeritnya.
Pertandingan Persib vs Persija yang sedianya bakal digelar di Stadion Gelora Bung Karno Sabtu (22/6/2013) terpaksa ditunda, gara-gara bis rombongan pemain Persib dirusak
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0388 seconds (0.1#10.140)