alexametrics

Brawn klaim masa depannya aman

loading...
A+ A-
Sindonews.com - Ross Brawn mengklaim jika masa depannya bersama Mercedes tidak akan berubah. Pengakuan itu dilontarkannya seusai Pengadilan Internasional memberikan putusan bersalah kepada tim tersebut terkait kasus pengujian ban rahasia Pirelli.

Sebelumnya, masa depan Brawn kembali dipertanyakan setelah Mercedes terbukti bersalah dalam pengujian ban Pirelli, bulan lalu. Akibatnya mereka harus menjalani persidangan di Paris, Prancis, Kamis (20/6) kemarin. Tapi ia bersikeras bahwa dirinya tetap menjadi kepala tim principal Mercedes ke depannya. Karena masalah ini tidak pernah dibahas oleh tim asal Jerman tersebut.

"Sejujurnya masalah ini tidak pernah di bahas oleh Mercedes, sehingga situasi seperti ini tidak pernah akan berubah," tegas Brawn dilansir Planetf1, Minggu (23/6/2013).



"Anda mungkin tidak akan pernah tahu apa yang terjadi jika hasil di pengadilan berbeda. Karena sejauh ini saya seorang karyawan di tim jadi ada hal bisa saja berubah. Tapi dewan justru bertolak belakang di mana mereka tetap memberikan dukungannya kepada saya dan menyadari semua fakta yang terjadi," tutupnya.
(wbs)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top