Bryant minta nasihat Beckham

Minggu, 23 Juni 2013 - 21:00 WIB
Bryant minta nasihat...
Bryant minta nasihat Beckham
A A A
Sindonews.com - Kobe Bryant tidak perlu terlalu lama untuk keluar dari kesulitan yang menimpanya saat ini. Kini bintang NBA itu sudah menemukan solusi untuk menyembuhkan cedera tendon Achilles pada bagian kaki kirinya tersebut.

Pemain LA Lakers mencoba untuk meminta nasihat bintang sepak bola David Beckham, bagaimana ia bisa keluar dari kesulitan ini. Diketahui, mantan pemain LA Galaxy itu sempat mengalami nasib serupa pada tahun 2010 lalu ketika dirinya masih merumput bersama AC Milan. Tapi dengan kegigihannya itu, Beckham bisa kembali dengan cepat ke dalam lapangan.

"Becks dan saya sangat cukup dekat, karena saat itu ia bermain untuk Galaxy selama lima tahun terakhir. Dia dan saya melakukan pembicaraan serius untuk menjelaskan bagaimana menjalani proses pemulihan atau kesembuhan," ujar Bryant dilansir Los Angeles Times, Minggu (23/6/2013).

"Dia mengatakan kepada saya, bahwa dirinya tidak terlalu memikirkan masalah itu. Karena Becks sudah mengalami masalah tersebut sejak lama. Meski begitu, ia mampu mengangkat tim memenangkan trofi. Hal inilah yang bisa dijadikan panutan," tambahnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Bryant mengalami cedera pada 12 April lalu, saat dirinya tampil dalam pertandingan menghadapi Golden State Warriors. Setelah pertandingan usai, keesokan harinya ia menjalani operasi, dan diprediksi ia akan menjalani pemulihan selama enam hingga sembilan bulan ke depan.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1711 seconds (0.1#10.140)