Blanc siap ambil peluang arsiteki PSG

Senin, 24 Juni 2013 - 10:51 WIB
Blanc siap ambil peluang...
Blanc siap ambil peluang arsiteki PSG
A A A
Sindonews.com - Mantan pelatih timnas Prancis, Laurent Blanc mengakui bila dirinya akan melakukan pembicaraan dengan Paris Saint-german (PSG) pada hari ini terkait peluangnya menggantikan posisi Carlo Ancelotti. Sebelumnya beredar spekulasi bila Blanc telah menemui kesepakatan sebagai pelatih baru di Parc des Princes dengan durasi kontrak selama dua tahun.

Akan tetapi kabar tersebut dengan cepat dibantah Jean-Pierre Bernes selaku agen dari Blanc yang mengatakan negosiasi diantara keduanya masih berlangsung. Akan tetapi mantan pemain bertahan timnas Prancis, Barcelona dan Manchester United itu mengaku siap menandatangani kesepakatan bila terdapat peluang.

"Saya berada di Paris untuk melakukan pembicaraan. Bila ada kesempatan baik maka saya akan cepat menandatangani. Saya belum bisa mengatakan lebih banyak lagi sekarang, kami akan memberitahukan lagi perkembangannya pekan ini. PSG merupakan klub besar dan klub yang sangat hebat maka ini akan menarik," terang pelatih berusia 47 tahun itu seperti dilansir Sky Sports, Senin (24/6/2013).

Apabila berita ini benar Blanc mengisi pos baru pelatih PSG maka hal itu membuka jalan bagi Carlo Ancelotti yang mski baru saja memberikan gelar bagi PSG musim lalu, untuk hijrah ke Real Madrid. Seperti diketahui kursi kepelatihan Los Blancos -julukan Madrid- tengah kosong setelah kepindahan Jose Mourinho ke Chelsea dan Ancelotti kabarnya menjadi kandidat terkuat menggantikan The Special One.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3254 seconds (0.1#10.140)