Ward: Lu lawan alot

Senin, 24 Juni 2013 - 13:26 WIB
Ward: Lu lawan alot
Ward: Lu lawan alot
A A A
Sindonews.com - Petenis peringkat kedua Inggris, James Ward memprediksi akan berhadapan dengan rekan senegaranya Andy Murray di babak kedua turnamen Wimbledon. Meski begitu, ia harus melewati terlebih dahulu adangan dari Lu Yen-Hsun dari Taiwan di babak pertama, sebelum menyusun strategi apa yang akan diterapkannya di babak kedua nanti.

Baginya, Lu merupakan lawan yang sulit dihadapi. Tapi semua orang tidak bisa berandai-andai siapa yang akan keluar sebagai pemenang. Pasalnya, hanya ia dan petenis Taiwan itu yang bisa menentukan. Sejauh ini penampilan Lu di turnamen Grand Slam ketiga tahun ini, sudah sangat mengesankan. Sebelumnya pada tahun 2010 lalu ia telah mencapai babak perempat final, usai mengalahkan Andy Roddick.

"Saya tidak ingin memikirkan masalah itu terlalu banyak. Yang terpenting saat ini adalah bagaimana saya bisa memainkan pertandingan dengan baik untuk melaju ke babak keberikutnya. Saya pikir Lu adalah lawan yang sulit," tutur Ward dilansir SportsMole, Senin (24/6/2013).

Ward yang hanya mencapai babak kedua di Wimbledon tahun lalu, mengaku sebelum menjalani pertandingan ia akan melihat tayangan video Lu di turnamen sebelumnya. Hal ini dilakukan supaya bisa mengetahui segi permainannya.

"Jadi jelas bahwa Lu merupakan pemain yang solid, ia telah bermain dengan baik di lapangan rumput ini. Sehingga akan menjadi sulit bagi saya. Karenanya, sebelum menjalani pertandingan saya akan melihat rekaman video di pertandingan sebelumnya. Hal ini dilakukan agar saya bisa membaca permainannya," tutupnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3683 seconds (0.1#10.140)
pixels