Torino bujuk Milan lepas Emanuelson

Senin, 24 Juni 2013 - 15:03 WIB
Torino bujuk Milan lepas Emanuelson
Torino bujuk Milan lepas Emanuelson
A A A
Sindonews.com - Torino kabarnya tengah menggoda AC Milan untuk menjual Urby Emanuelson yang menghabiskan paruh kedua musim lalu bersama klub asal Liga Premier Inggris Fulham. Akan tetapi Fulham tampaknya tidak berminat mempermanenkan status Emanuelson setelah menghabiskan enam bulan bersama.

Seperti dilansir Football-Italia, Senin (24/6/2013) klub asal Turin itu sepertinya sangat ingin mendatangkan pemain yang bisa memainkan berbagai posisi seperti bek kiri, winger, gelandang, atau trequartista dalam format tiga penyerang. Sementara itu Milan belum membuat keputusan terkait nasib pemain asal Belanda itu setelah tidak menjadi bagian dari rencana Massimiliano Allegri.

Kontrak Emanuelson sendiri akan berakhir Juni 2014 nanti, sehingga pinjaman selanjutnya akan berisiko membuat Milan kehilangan pemain didikan Ajax Amsterdam itu lewat aturan Bosman musim depan. Torino kebarnya telah mengajukan penawaran sebesar 1,5 juta euro untuk kerjasama co-ownership dengan opsi untuk membeli pemain berusia 27 tahun itu di masa mendatang.

Milan sendiri sebelumnya menolak menjual Riccardo Montolivo setelah menepis penawaran yang diajukan klub asal Spanyol, Sevilla sebesar 20 juta euro. Montolivo sendiri yang saat ini masih membela timnas Italia di ajang Piala Konfederasi 2013 baru saja bergabung bersama Milan dari Fiorentina musim panas lalu lewat aturan bosman.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6090 seconds (0.1#10.140)