Pukul fans, legendaris Bulls diinterogasi polisi

Selasa, 25 Juni 2013 - 12:49 WIB
Pukul fans, legendaris...
Pukul fans, legendaris Bulls diinterogasi polisi
A A A
Sindonews.com - Lama tak terdengar kiprahnya setelah pensiun dari NBA, tiba-tiba kabar buruk menimpa Scottie Pippen. Mantan bintang Chicago Bulls itu terpaksa berurusan dengan pihak kepolisian setelah terlibat perkelahian di sebuah restoran di dekat Pantai Malibu, Los Angeles, Minggu (23/6) malam waktu setempat. Akibat insiden ini, satu orang dikabarkan mengalami luka di kepala.

Kendati demikian, kepolisian Los Angeles County Sheriff menegaskan bahwa Pippen tidak ditahan. Ini sekaligus menepis kabar yang selama ini berkembang. Dalam keterangan resmi mereka, Pippen datang ke pihak kepolisian dengan didampingi pengacaranya, Mark Geragos, untuk menjelaskan kronologi kejadian tersebut.

Dalam keterangannya, pemain berusia 47 tahun tersebut mengaku resah dengan sikap penggemar yang terus membuntuti dari restoran hingga ke tempat parkiran untuk sekadar meminta tanda tangan dan mengambil gambar saat dirinya menyantap makan malam bersama keluarga. Akibatnya, argumen (perang mulut) terjadi. Pippen marah hingga diduga melakukan tindak kekerasan dengan memukul wajah pria yang mendekatinya itu.

Kendati demikian, polisi masih mengumpulkan bukti-bukti dari saksi mata yang berada di sekitar lokasi kejadian. Dari keterangan sementara, pria yang meminta tanda tangan itu diketahui dalam keadaan mabuk. "Detektif kami tidak akan membuat status terhadap Pippen. Ia datang ke sini dengan sangat kooperatif dan menjawab banyak pertanyaan yang diajukan oleh polisi. Meski begitu, kami harus melakukan penyelidikan lebih lanjut, terutama dengan meminta keterangan dari saksi-saksi lain," ujar kapten Patrick Davoren dilansir USA Today, Selasa (25/6/2013).
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0728 seconds (0.1#10.140)