alexametrics

Perez ubah gaya kendalikan McLaren

loading...
A+ A-
Sindonews.com - Sergio Perez tidak mengesampingkan kabar yang menyebutkan jika dirinya mendapatkan teguran dari McLaren. Mantan pembalap Sauber itu diminta untuk mengubah gaya mengemudikan jet daratnya. Pasalnya, hingga saat ini ia belum mampu menggantikan peran yang ditinggalkan Lewis Hamilton sebagai pembalap andalan mereka tahun lalu.

Kendati demikian, Perez menganggap bahwa ia akan tumbuh sebagai pembalap andal dalam beberapa bulan ke depan. "Saya pasti senang berada dalam posisi yang jauh lebih baik ketimbang sekarang. Tapi ini adalah pilihan hidup yang harus saya lakukan dengan segera," ujar Perez dilansir Planetf1, Selasa (25/6/2013).

"Saya senang, karena diminta untuk mengubah gaya balap di McLaren. Sebab ini bisa membuat saya terus belajar dalam mengendarai mobil dan bisa tumbuh lebih besar lagi sebagai pembalap ke depannya. Sekarang saya merasa jauh lebih baik ketimbang sewaktu masih di Sauber. Jadi saya senang mendapatkan perhatian seperti ini," tambahnya.



Sejauh ini, dalam tujuh balapan yang sudah dilakoninya. Perez harus puas terdampar di posisi ke-13 dengan perolehan 12 poin. Sementara rekan setimnya, Jenson Button jauh lebih baik dengan berada di peringkat ke-10 dengan 25 poin. Kini seluruh pembalap akan menjalani balapan berikutnya yang akan digelar di Sirkuit Silverstone, pekan ini.
(aww)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top