Doc Rivers pergi, Walker pingin tangani Celtics

Selasa, 25 Juni 2013 - 13:56 WIB
Doc Rivers pergi, Walker pingin tangani Celtics
Doc Rivers pergi, Walker pingin tangani Celtics
A A A
Sindonews.com - Mantan pemain Boston Celtics, Antoine Walker menyatakan minatnya untuk menjadi pelatih kepala dibekas timnya tersebut. Meskipun tidak memiliki pengalaman sebagai seorang pelatih, namun Walker berharap keberuntungan yang dirasakan Jason Kidd bisa dialaminya. Pasalnya, Kidd resmi menangani Brooklyn Nets pada musim depan sebagai pelatih kepala.

Twitter menyediakan 140 karakter bagi penggunanya. Namun, pemain berusia 36 tahun tersebut hanya menggunakan 71 atau setengahnya karakter yang disediakan. Dalam kicauannya itu, ia menulis, "Penggemar Boston, saya pikir sudah waktunya bagi saya untuk menjadi pelatih Celtics," kicau Walker dalam twitternya dilansir SI.com, Selasa (25/6/2013).

Ketertarikan Walker tak terlepas dari keputusan Celtics yang mempersilakan Doc Rivers segera mencari tim untuk musim depan. Sinyal yang diberikan tim tersebut membuat Los Angeles Clippers tertarik mengamankannya. Bahkan kini mereka sedang berkomunikasi dengan mantan kepala pelatih Celtics itu untuk membicarakan masalah kontrak.

Walker pensiun dari dunia basket profesional pada tahun lalu saat dirinya bermain bersama Idaho Stampede . Bersama Celtics, ia telah menghabiskan waktu selama lima musim dan berhasil membawa tim masuk ke final Wilayah Timur pada tahun 2002 lalu.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.8276 seconds (0.1#10.140)