Rapper Jay-Z jadi agen Durant

Selasa, 25 Juni 2013 - 16:09 WIB
Rapper Jay-Z jadi agen Durant
Rapper Jay-Z jadi agen Durant
A A A
Sindonews.com - Bintang NBA, Kevin Durant, resmi menjalin kerja sama dengan Roc National Sports. Kepastian itu disampaikan Durant lewat media sosial pribadinya. Pemain Oklahoma City Thunder itu mengaku senang bisa mencapai kesepakatan dengan agen yang didirikan oleh penyanyi rap terkenal, Jay-Z.

Perusahaan milik Jay Z itu merupakan agen ketiga Durant sejak ia direkrut pada tahun 2007. Awalnya ia menjalani karirnya bersama Goodwin Sports. Dia memutuskan pindah ke agen Rob Pelinka pada musim lalu. Alasan di balik kesepakatannya itu adalah mencoba membangun merek dan karir ke depan. "Saya berterima kasih atas kesepakatan yang sudah terjalin ini dengan Roc National Sports," ujar Durant lewat twitternya dilansir CBSSports, Selasa (25/6/2013).

Sementara itu, Jay-Z sudah mengamati karir Durant sejak lama dan ada beberapa penilaian lain yang membuat agen itu kesengsem untuk menandatangani kesepakatan ini. "Selama yang kami ketahui, Durant memiliki rata-rata tembakan bebas 90.5 persen. Bukan hanya itu, ia juga merupakan pemain termuda dalam sejarah NBA yang bergabung dengan tim. Itu saja yang bisa kami katakan," tambah Jay-Z.

Saat ini karir Durant bersama Thunder baru akan berakhir pada tahun 2016 mendatang. Setelah ia mencapai kesepakatan untuk memperbaharui kontraknya tersebut.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1512 seconds (0.1#10.140)