Newcastle berminat pinang Andre-Pierre Gignac

Rabu, 26 Juni 2013 - 16:52 WIB
Newcastle berminat pinang Andre-Pierre Gignac
Newcastle berminat pinang Andre-Pierre Gignac
A A A
Sindonews.com - Newcastle United kabarnya telah menemukan pengganti yang tepat bagi Demba Ba yang hengkang ke Chelsea pada bursa transfer Januari lalu. Skuad asuhan Alan Pardew itu menemukan satu nama yakni striker Olympique Marseille Andre-Pierre Gignac untuk mengisi tempat yang ditinggalkan pemain asal Senegal itu.

Seperti dilansir Soccerway, Rabu (26/6/2013) klub berjuluk The Maqpie itu siap menyodorkan tawaran proposal pembelian Andre-Pierre Gignac. Pemain yang telah mencetak 13 caps bersama tim nasional Prancis dengan sumbangsih empat gol itu telah lama menjadi incaran klub asal Liga Premier Inggris itu.

Bos pemandu bakat The Magpies Graham Carr diklaim telah lama memantau perkembangan sang penyerang dari dekat dan mereka mengambil kesimpulan Marseille bakal tergoda untuk melepasnya. Demi memuluskan niatnya mendatangkan Gignac ke St. James Park, Newcastle menyiapkan dana besar untuk memboyong pemain asal Prancis itu.

Sebelumnya demi menajamkan lini depan, Newcastle menaruh minat pada bintang Vitesse Arnhem Wilfried Bony yang diyakini berbanderol 12 juta pounds akan tetapi fokus mereka sekarang beralih pada Gignac. Pasalnya Bony kini telah dikaitkan dengan klub Liga Premier Inggris lainnya yakni Swansea City.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6840 seconds (0.1#10.140)