Cedera, Tsonga akhirnya menyerah

Rabu, 26 Juni 2013 - 23:39 WIB
Cedera, Tsonga akhirnya menyerah
Cedera, Tsonga akhirnya menyerah
A A A
Sindonews.com - Jo-Wilfried Tsonga lengkapi daftar petenis yang cedera di Grand Slam Wimbledon. Petenis Prancis yang diprediksikan akan berhadapan dengan Andy Murray di perempat final, terpaksa mundur di set penentuan saat menghadapi Ernests Gulbis di babak kedua, akibat mengalami cedera lutut.

Dilansir eurosport, Rabu (26/6/2013) unggulan keenam ini menyerah pada saat akan menjalani set penentuan. Saat itu, Tsonga yang akan melakukan pertandingan berikutnya merasa aneh di bagian lutut.

Akibatnya, ia meminta pelatihnya untuk memeriksa kondisi ini. Tapi Tsonga tidak bisa menyangka jika pelatihnya itu tiba-tiba menyebutkan jika dirinya tidak bisa melanjutkan pertandingan. Pasalnya, kondisinya itu tidak memungkinkan lagi untuk melakukan laga di set penentuan.

Akhirnya, Tsonga memilih untuk melempar handuk dan bergabung dengan enam pemain lainnya yang mengundurkan diri di Grand Slam ketiga tahun ini. Padahal di pertandingan ini, Tsonga sempat merebut set pertama dengan 6-3. Namun di set berikutnya, Gulbis mampu menyamakan kedudukan usai menang dengan skor 6-3.

Dengan demikian sudah ada tujuh petenis terbaik yang keluar meninggalkan Wimbledon akibat mengalami cedera. Mereka adalah Victoria Azarenka, Marin Cilic, Radek Stepanek, Steve Darcis, John Isner, Yaroslava Shvedova, dan Tsonga melengkapi daftar cedera ini.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8909 seconds (0.1#10.140)
pixels