Murray lanjutkan tren positif

Kamis, 27 Juni 2013 - 02:24 WIB
Murray lanjutkan tren positif
Murray lanjutkan tren positif
A A A
Sindonews.com - Unggulan kedua, Andy Murray tetap berada di jalur yang positif kala menghadapi wakil Taiwan, Yen-Hsun Lu di babak kedua Wimbledon. Bermain di Court One, petenis tuan rumah ini memastikan diri melangkah ke babak berikutnya usai memenangkan pertandingan, Rabu (26/6) sore waktu setempat.

Dilansir BBC Sport, Kamis (27/6/2013) Murray yang tampil di hadapan pendukungnya tampil agresif sebelum mengakhiri pertandingan dengan pertarungan sengit tiga set 6-3, 6-3, 7-5. Berikutnya ia akan menghadapi petenis peringkat ke-32 asal Spanyol, Tommy Robredo di babak ketiga.

Performa apik yang ditunjukkan Murray patut disyukuri. Pasalnya di turnamen lapangan rumput ini sudah menelan banyak korban cedera, tak terkecuali sejumlah petenis top di dunia. Sebut saja, Victoria Azarenka, lMarin Cilic, Radek Stepanek, Steve Darcis, John Isner, Yaroslava Shvedova, dan terakhir Jo-Wilfried Tsonga melengkapi daftar kelam ini.

Kendati demikian, ia tidak ingin membahas masalah yang terjadi di turnamen ini. Yang jelas, ia merasa bahagia bisa melewatkan pertandingan dengan baik dan berharap kondisi fisiknya tetap prima sampai Murray berada di final Wimbledon nanti.

"Berat rasanya jika harus berbicara mengenai masalah cedera para pemain. Saya merasa cukup nyaman hari ini, dan baik saya maupun lawan tidak tergelincir hari ini. Karena terkadang Anda tidak beruntung di lapangan rumput ini dan mengalami hal di luar dugaan seperti terpeleset," ujar Murray.

"Sekarang bagaimana saya bisa melewati setiap pertandingannya. Sebab saya tidak dapat menjamin bahwa setiap pertandingan akan dengan mudah dilewati, sehingga Anda harus melakukan apa pun yang terjadi untuk memenangkan secepat mungkin laga tersebut," tutupnya.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.1952 seconds (0.1#10.140)