Mo Farah malu gagal tangkap bola

Kamis, 27 Juni 2013 - 02:30 WIB
Mo Farah malu gagal tangkap bola
Mo Farah malu gagal tangkap bola
A A A
Sindonews.com - Grand Slam Wimbledon nampaknya benar-benar menghipnotis warga Inggris untuk menyaksikan setiap pertandingannya. Bahkan atlet lari andalan mereka sekaligus juara Olimpiade, Mo Farah sampai menyempatkan waktunya untuk melihat pertandingan tersebut secara langsung.

Dengan menggunakan kacamata hitam dan jas yang menyelimuti tubuhnya, pendukung seakan melupakan pertandingan tenis dan mereka lebih memilih untuk memperhatikan setiap gerak gerik dari Farah. Duduk di Royal Box, bersama bintang selebriti Inggris, Stephen Fry dan Bruce Forsyth, ia terlihat menikmati pertandingan babak kedua antara Eugenie Bouchard menghadapi Ana Ivanovic.

Sesekali Farah terlihat mengumbar senyum ke arah penonton. Bahkan atlet berusia 30 tahun itu sempat menirukan gaya ciri khasnya setiap kali ia juara, dengan kedua tangan berada di atas kepala. Pada saat kejadian berlangsung ada kejadian lucu, di mana Farah gagal menangkap bola yang mengarah kepadanya.

Sontak, penonton yang hadir menyaksikan pertandingan ini di Centre Court tertawa terbahak-bahak. Farah yang mengetahui bahwa dirinya gagal menangkap bola merasa malu. Kendati demikian, ia mengaku kecewa tidak bisa melihat petenis tuan rumah Andy Murray bertanding.

Kekecewaannya tersebut disampaikannya lewat media sosial. "Saya gagal melihat pertandingan @ andy_murray bermain!," tulisnya dalam akun twitter dilansir DailyMail, Kamis (27/6/2013).
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8258 seconds (0.1#10.140)