Cristiano Ronaldo dan SBY berteman di Twitter

Kamis, 27 Juni 2013 - 13:15 WIB
Cristiano Ronaldo dan SBY berteman di Twitter
Cristiano Ronaldo dan SBY berteman di Twitter
A A A
Sindonews.com - Bintang sepak bola dunia, Cristiano Ronaldo barus dikukuhkan sebagai duta Mangrove Indonesia yang ditunjuk Yayasan Artha Graha Perduli di Bali, Rabu (26/6) kemarin
Kehadiran kapten timnas Portugal itu mendapatkan sambutan hangat dari Presiden RI, Susilo Bambang Yudhoyono. Orang nomor satu di Indonesia itu juga ikut menanam bibit mangrove di Taman Hutan Raya (Tahura) Telaga Waja Benoa, Bali. Hadir pula Ibu Ani Yudhoyono dan sejumlah pejabat.
Selain itu, Cristiano Ronaldo juga memberikan hadiah spesial berupa dua buah jersey Real Madrid dengan nomor 7 kepada SBY dan ibu negara. Plus tanda tangan pacar Irina Shayk itu.
Ronaldo sendiri senang bisa mengunjungi Bali. Bagi Ronaldo, ini merupakan kedua kalinya ia mengunjubgi Indonesia setelah sebelumbya sempat berkunjung ke Nagroe Aceh Darussalam (NAD) untuk bertemu korban tsunami, Martunis.
Melalui akun Facebook resminya, ayah satu anak itu memamerkan foto-foto penanam magrove dan pertemuan dengan SBY dan ibu negara.
"Saya sangat senang kembali ke Indonesia sebagai duta Forum Perlindungan Mangrove Bali," tulis CR7.
Pesan yang sama juga disampaikan CR7 kepada SBY melalui akun twitter. Ternyata, pesepakbola berusia 28 tahub itu sudah menjadi follower akun twitter SBY @SBYudhoyono dan begitu juga sebaliknya.
Akun twitter mantan pemain Manchester United itu memiliki 19 juta lebih followerSedangkan halaman facebooknya juga disukai oleh lebih dari 58 juta pengguna. Sedangkan akun twitter SBY sendiri, hingga saat ini baru memiliki 2,5 juta lebih pengikut.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6453 seconds (0.1#10.140)
pixels