Serena ladeni tantangan sang veteran

Kamis, 27 Juni 2013 - 21:02 WIB
Serena ladeni tantangan...
Serena ladeni tantangan sang veteran
A A A
Sindonews.com - Petenis nomor satu dunia asal Amerika Serikat, Serena Williams akhirnya menemui petenis veteran asal Jepang, Kimiko Date-Krumm di babak ketiga Wimbledon 2013, berkat kemenangan dua set langsung atas wakil Prancis, Caroline Garcia, Kamis (27/6).

Juara Wimbledon lima kali itu sempat mendapatkan ujian yang sangat serius dari Garcia di setiap awal set, namun keunggulan kualitas dan pengalaman membuat Serena dengan mudah membekuk Garcia dengan skor 6-3, 6-2 dalam waktu 67 menit.

Garcia tampak begitu tangguh di awal set pertama, bahkan dia sempat mencatatkan keadaan imbang 2-2, sebelum Serena mulai menampilkan kekuatannya dengan membungkus set pembuka dalam 31 ​​menit. Set kedua dimulai dengan cara yang sama, namun Garcia tidak mampu menciptakan peluang pada servis Serena.

Di lapangan lain, rekan senegara Serena, Madison Keys, mengikuti jejak Serena dengan menembus babak ketiga, berkat kemenangan meyakinkan 6-4, 6-2 atas unggulan ke-30 dari Jerman, Mona Barthel.

Sementara itu, Petra Martic (Kroasia) bermain lebih tangguh ketika berhadapan dengan Karolina Pliskova (Republik Ceko). Pemain berusia 22 tahun itu pun menyudahi permainan dengan kemenangan 7-6 (7), 6-1 atas Pliskova.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9680 seconds (0.1#10.140)