Sharapova protes rumput lapangan Wimbledon

Jum'at, 28 Juni 2013 - 11:07 WIB
Sharapova protes rumput...
Sharapova protes rumput lapangan Wimbledon
A A A
Sindonews.com - Maria Sharapova mengeluhkan lapangan Turnamen tenis Grand Slam Wimbledon. Turnamen akbar ini mendapat sorotan setelah beberapa pemain bintang mengeluhkan kondisi lapangan.

Dalam satu hari tercatat tujuh pemain tenis mundur karena cedera dan beberapa lainnya karena terpeleset di lapangan rumput Wimbledon saat bertanding.

Organisasi Federasi Tenis Internasional (ITF) menyebut pengunduran diri massal ini sebagai yang terbesar dalam sejarah Wimbledon.

Unggulan ketiga dan juara pada 2004, Maria Sharapova, terjatuh tiga kali dan harus mendapatkan perawatan yang cukup lama, saat menghadapi Michelle Larcher De Brito di putaran kedua.

"Sebagian besar rumput di lapangan mengalami pemangkasan dan rumput yang mati tidak sepenuhnya dibersihkan. Lapangan pun menjadi licin. Sulit bermain di lapangan seperti ini," kata Sharapova, setelah dikalahkan De Brito, seperti dilansir bbcsport.

"Saya belum pernah terjatuh tiga kali dalam satu pertandingan. Kali ini saya melihat banyak pemain terpeleset dan beberapa di antaranya cedera," papar petenis asal Rusia ini.

Ia menyarankan para petenis untuk lebih sering berlatih di lapangan Wimbledon sebelum turun bertanding.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8912 seconds (0.1#10.140)