Mantan striker Persib berjuang melawan tumor

Sabtu, 29 Juni 2013 - 16:28 WIB
Mantan striker Persib berjuang melawan tumor
Mantan striker Persib berjuang melawan tumor
A A A
Sindonews.com – Sebagai bentuk simpatik terhadap mantan striker Persib Bandung, Suladi. Bobotoh Persib sore sampai malam ini, rencananya akan menggelar acara penggalangan dana untuk Suladi yang menderita tumor di kepalanya.

Suladi yang juga pernah berkostum Persikab Kabupaten Bandung. Tercatat pernah membela Maung Bandung dari tahun 2002 sampai 2004 dan sempat jadi salah satu pemain idola Bobotoh pada masanya. Ia menderita tumor akibat penyakit kanker stadium dua yang menyerangnya.

Aksi penggalangan dana untuk Suladi ini, rencananya akan dilaksanakan bersamaan dengan pembagian bunga kepada para pengendara mobil plat B di sekitar Jalan Pasteur dan kawasan Dago, tepatnya didepan perempatan lampu merah yang menghubungkan Jalan Ir.H. Djuanda, Jalan Diponegoro dan Jalan Sulanjana.

Acara penggalangan dana dan aksi simpatik atas peristiwa sweeping kendaraan plat B ini digelar oleh Viking Boys. Kelompok ini merupakan salah satu bagian dari komunitas Viking Persib Club yang setiap Persib bermain di kandang kerap berkumpul dan menyanyikan koor-koor dukungan di tribun bagian timur stadion.

“Acara ini sebenarnya sudah kita gelar sejak dua hari yang lalu. Tapi stay di kantor PT. PBB di Jalan Sulanjana 17 sambil menjual tiket pertandingan Persib. Baru hari ini kita turun ke jalan sambil menggelar aksi simpatik pembagian bunga kepada pengendara plat B,” jelas salah satu koordinator aksi, Vemyl Wahyugi Agung Pratama kepada Koran Sindo Jabar, Sabtu sore 29 Juni 2013.

Dikatakan Vemyl, saat ini Suladi terbaring di rumahnya di Ciwidey, Kabupaten Bandung. “Awalnya kita dapat info dari pengurus Viking Ciwidey. Kita juga sudah informasikan kepada pihak PT. PBB dan cukup mendapatkan respons positif, karena rencananya dari manajemen Persib juga siap membantu,” tandas Vemyl.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8928 seconds (0.1#10.140)