76ers bantah rekrut asisten pelatih Spurs

Sabtu, 29 Juni 2013 - 18:18 WIB
76ers bantah rekrut...
76ers bantah rekrut asisten pelatih Spurs
A A A
Sindonews.com - General manajer, Phiiladelphia 76ers, Sam Hinkie membantah pernyataan surat kabar New York Daily News yang menyebutkan bahwa tim sudah mencapai kesepakatan dengan asisten pelatih San Antonio Spurs, Brett Brown sebagai pelatih baru mereka musim depan.

Menurut Hinkie, saat ini belum ada seorang pun yang sudah diwawancarai 76ers, menyusul kepergian Doug Collins."Tidak ada yang bisa kami konfirmasi mengenai pelatih. Kami memiliki banyak hal yang terjadi belakangan ini, itu bukan bagian dari apa yang terjadi dalam beberapa jam terakhir," katanya dilansir ESPN, Sabtu (29/6/2013).

Brown sendiri semakin gencar diberitakan, bahwa ia akan segera merapat ke 76ers. Selama di Spurs ia telah menjabat sebagai asisten pelatih Gregg Popovich selama tujuh musim terakhir dan sebelumnya menjabat sebagai pelatih pengembangan pemain San Antonio. Dia juga memiliki pengalaman melatih internasional (Australia) dan berhasil membawanya finis ketujuh di Olimpiade London 2012 lalu.

Sementara mendengar kabar tersebut, general manager Spurs, R.C. Buford mengaku kabar seputar Brown ke 76ers masih prematur. "Saya akan menyerahkan kepada 76ers atau Brown untuk angkat bicara. Jadi saya menyerahkannya kepada mereka," jelas Buford.
(wir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1228 seconds (0.1#10.140)