Nowitzki rayu Howard ke Mavericks

Sabtu, 29 Juni 2013 - 19:28 WIB
Nowitzki rayu Howard ke Mavericks
Nowitzki rayu Howard ke Mavericks
A A A
Sindonews.com - Dirk Nowitzki tidak membantah kabar yang menyebutkan bahwa Dallas Mavericks sangat tertarik merekrut Dwight Howard pada musim depan.

Howard sendiri menolak memparpanjang kontraknya bersama Los Angeles Lakers pada musim depan. Bahkan spekulasi pun bermunculan, ada yang menyebutkan jika center Lakers ini merupakan pemain yang sedang banyak diincar oleh sejumlah tim salah satunya Mavericks dan Los Angeles Clippers.

Meskipun Mavericks tidak menunjukkan minatnya secara serius, namun Nowitzki berharap Howard bisa memiliki kostum tim pada musim depan. "Saya selalu memberikan dukungan kepada Howard dan mengatakan kepadanya bahwa kami akan senang memiliki dia. Karena kami saling bertukar pikiran lewat telepon," aku Nowitzki dilansir ESPN, Sabtu (29/6/2013).

Kendati demikian, dalam percakapannya selama ini lewat telepon. Center Lakers itu tidak mengatakan apapun terkait masa depannya itu. Tapi pebasket Jerman ini memiliki keyakinan bahwa Howard sedang menimbang pilihannya sebelum memutuskan masa depannya itu.

"Howard masih menimbang pilihannya. Saya yakin dia memiliki beberapa pertemuan dengan sejumlah tim, sebelum akhirnya memutuskan masa depannya Juli mendatang. Semoga Mavs adalah salah satu tim yang sedang mendekatinya," tutupnya.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8224 seconds (0.1#10.140)