Raikkonen masuk radar Red Bull

Sabtu, 29 Juni 2013 - 19:47 WIB
Raikkonen masuk radar Red Bull
Raikkonen masuk radar Red Bull
A A A
Sindonews.com - Sebastian Vettel menolak dikaitkan tentang spekulasi masa depan Mark Webber di dunia balap F1. Menurut pembalap Red Bull ini, meskipun dirinya mengatakan sesuatu. Namun itu tidak akan berpengaruh pada keputusan yang telah dibuatnya tersebut.

"Saya tidak tahu apa yang akan dilakukan sekarang. Saya tidak berharap tim melibatkan saya dari keputusan yang dibuat Webber. Ini akan menyenangkan, untuk bertanya jika Anda memiliki hubungan yang baik dengannya. Tapi Anda harus ingat ia membuat keputusan secara mendadak untuk berhenti dari balapan F1, sehingga situasinya berbeda," tutur Vettel dilansir Planet F1, Sabtu (29/6/2013).

Diketahui, Webber sudah membuat keputusan yang bulat untuk meninggalkan balapan jet darat yang telah membesarkan namanya itu. Musim depan pembalap veteran ini memilih bergabung dengan tim Porsche dari Jerman. Rekan satu tim Sebastian Vettel ini dikabarkan ambil bagian dalam proyek World Endurance Championship, yang akan dimulai pada 2014 mendatang.

Jelas, kabar ini membuat tim terkejut. Namun Red Bull yang diwakili Christian Horner langsung mengambil ancang-ancang untuk segera mencari pengganti Webber. Dikabarkan Kimi Raikkonen (Lotus Renault) dan Jean Eric Vergne masuk radar tim pada musim depan nanti.

Ditanya tentang rumor Raikkonen yang sedang diincar Red Bull, Vettel menjawab "Seperti yang saya katakan, itu bukan urusan saya untuk membuat keputusan. Kami bergaul dengan baik, bahkan kami tidak pernah memiliki masalah di trek. Tapi pada akhirnya itu tidak begitu penting, pasalnya, saya ingin mengalahkan mereka semua termasuk rekan baru saya di tim musim depan," tutupnya.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6464 seconds (0.1#10.140)